Cheers to 2015!

calendar-2014-2015-300x200

Untuk orang-orang yang bisa menyimpulkan tahun 2014 hanya dengan satu kata: kalian luar biasa!

Mungkin saya harus menjabarkan beberapa kejadian penting di hidup saya (yang sebenernya sih ngga perlu kamu tahu, but , since this is my blog, so, I can write whatever I want) agar bisa menyimpulkan tahun 2014 ini dengan satu kata. Atau dua.

Awal tahun 2014, saya gagal sidang skripsi LAGI karena saya mendadak terkena chikungunya yang gak sengaja ditularkan oleh si Papah dan si Mamah (iya, mereka sakit Chikungunya bersamaan. Emang dasar jodoh ye~). Oh, di bulan yang sama, saya akhirnya memutuskan untuk membeli laptop pertama saya karena saya ngga mungkin terus-terusan harus nginep di kantor saya yang dulu untuk mengerjakan skripsi. Laptop ini adalah barang termahal yang pernah saya beli seumur hidup saya. Makanya, saya sayang banget sama doski.

Pertengahan 2014, saya memberanikan diri lagi untuk ‘beredar’ di beberapa social media lagi. Padahal, saya sudah berjanji kepada diri saya sendiri untuk ngga dulu look around di socmed itu. Tapi, yah, apalah artinya janji kalau ngga diingkari atau ditepati (I’m looking at you, my latest ex). Siapa sangka, pengingkaran janji itu justru membawa saya ke pintu bertuliskan ‘Moving on is this way’. Saya berkenalan dengan si F yang sering saya ceritakan di blog saya dan sekarang jadi tetangga kostan saya. He may be annoying, but he’s one of the miracles in my life this year.

Akhir 2014, setelah berhasil mengejar sidang di bulan Agustus kemarin (lengkap dengan drama-dramanya), akhirnya saya bisa wisuda di bulan Desember 2014 ini. ALHAMDULILLAH! Tuntas sudah tanggung jawab akademik saya dan bisa membanggakan orang tua saya—walaupun saya nggak bisa cum laude. At least, IPK saya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kedua teteh saya (dan saya agak yakin kalau adik saya gak akan bisa melampaui IPK saya hahaha iya ini pamer apa lo apa lo).

10685353_10204523036629483_3379482744876340985_n

Oh, menjelang akhir tahun, saya memutuskan untuk ngga meneruskan karir saya di dunia broadcasting. Mungkin saya jenuh, atau memang lingkungan di kantor saya yang dulu ini memang sudah ngga memungkinkan buat saya berkembang lebih jauh. Tetapi, entah mengapa, saya kok agak yakin bahwa suatu hari nanti saya bakal berkecimpung di dunia broadcasting lagi—entah sebagai karir utama saya atau hanya sekedar jadi sampingan saja. I mean, broadcasting is my passion since I was in Junior High School. Saya gak bisa ngelepas passion saya begitu saja. Saya bahkan ragu kalau passion memang bisa dilepas tanpa bekas dari hidup saya.

Okay, sekarang sudah bisa menyimpulkan tahun 2014 ini dengan dua kata.

*menghela napas panjang*

2014 is… weirdly awesome.

Cheers to 2015!

gambar pinjam dari sini.

2 thoughts on “Cheers to 2015!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.