Another Blog *sigh*

448

 

Sebenernya dulu waktu SMA, gue udah pernah bikin blog di WordPress (bahkan si blog-nya pernah didaulat *ahsyek* jadi juara 1 se-SMAN 24 Bandung). Dulu, kalo nulis di blog itu kudu pake Bahasa Inggris. Ribet kan ya? Udah mah English gue teh cuma segini-gini aja T.T

Makanya, gue coba nulis lagi di sini, soalnya kalo di Tumblr agak terbatas ya yang bacanya *hemeh*. Semoga blog ini gak berakhir sepi, sendiri, gak keurus… kayak yang punyanya *amit-amit*.

So, let’s get started! \^^/

Advertisements